Indonesia Website Awards

'JagoanHosting.com' Web Hosting Terbaik Indonesia Asal Malang

By VianSofyansyah - February 06, 2018

http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

'JagoanHosting' Web Hosting Terbaik Indonesia Asal Malang - Hosting merupakan hal yang paling penting bagi suatu website. Website tanpa hosting itu ibarat makhluk tanpa nyawa karena hosting adalah tempat di mana seluruh data yang diunggah ke website disimpan. Lalu jika kita ingin membuat website, di mana kita bisa dapatkan layanan hosting? Jawabannya tentu saja di penyedia hosting. Sekarang sudah banyak perusahaan penyedia web hosting yang tersebar di seluruh dunia. Sistem yang digunakan oleh para penyedia web hosting ini agar produknya dapat dinikmati pelanggan adalah dengan sewa per bulan. Harga sewa yang ditawarkan pun bervariasi bergantung pada jenis layanan.
http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik
Lalu bagaimana dengan Indonesia? Di Indonesia juga terdapat banyak penyedia web hosting yang tak kalah dengan web hosting luar negeri. Banyak penyedia layanan web hosting Indonesia berbasis di kota - kota besar seperti Jakarta dan Yogyakarta. Namun tidak semua penyedia layanan web hosting bagus kinerjanya. Banyak pula layanan yang diberikan oleh web hosting tidak sesuai dengan yang ditawarkan.

Lalu apa ada rekomendasi penyedia layanan Hosting Terbaik Indonesia?

Ada, penyedia layanan web hosting tersebut adalah Hosting Terbaik Indonesia dan juga yang berbasis di kota dingin tepatnya di kota Malang. Penyedia dayanan web hosting tersebut adalah JagoanHosting.com. Ingin lebih tau tentang JagoanHosting.com? Simak selengkapnya berikut ini!

#SobatJagoan #SobatJagoanOfTheMonth #JagoanHosting #MakeItFast
 
http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

JagoanHosting.com adalah penyedia layanan Hosting Terbaik Indonesia dan merupakan bagian dari premium brand JagoanHosting itu sendiri yaitu PT. BEON Intermedia. JagoanHosting.com dikhususkan untuk melayani pelanggan entry-level dengan menawarkan web hosting murah, berkualitas handal, dan domain murah.

Tidak berlebihan jika JagoanHosting.com disebut sebaga penyedia Hosting Terbaik Indonesia, hal ini terbukti karena JagoanHosting.com sudah berdiri sejak tahun 2007 dan masuk dalam jajaran 10 besar penyedia Hosting Terbaik Indonesia sejak awal 2008.

Lokasi kantor JagoanHosting.com yang juga Hosting Terbaik Indonesia ini tepat bersebelahan dengan perusahaan induknya, PT BEON Intermedia. Terletak di tengah kota Malang tepatnya di Jl. MT Haryono No. 1 Blok C4 / Malang. Cukup mudah dijangkau oleh masyarakat kota Malang karena lokasinya yang strategis berada di dalam kompleks Ruko Dinoyo.

http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

Layanan apa saja yang disediakan oleh JagoanHosting.com sebagai penyedia Hosting Terbaik Indonesia?

JagoanHosting.com menyediakan berbagai macam layanan terbaiknya yaitu:


http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik


Cloud Hosting adalah produk unggulan dari JagoanHosting.com. Uniknya, tiap pembelian cloud hosting di JagoanHosting.com sudah termasuk free Website Builder. Jadi buat kamu yang ingin membuat website tapi tidak tahu cara membuatnya tak perlu khawatir, karena website builder otomatis ini memang diciptakan khusus agar semua orang bisa membuat website tanpa melakukan coding.

Ada juga fasilitas Free BEON Web Accelerator yang akan membuat website kamu dapat diakses dengan cepat tanpa memerlukan waktu yang lama.

Harga yang ditawarkan untuk cloud hosting ini sangat terjangkau bagi pemilik website personal. Terdiri dari 3 paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

Cukup dengan paket termurah FAME seharga 5000 rupiah/bulan saja kamu sudah bisa menikmati layanan cloud hosting dari JagoanHosting.com. Bagi kalian yang membutuhkan fasilitas lebih berupa Developer Tools dan SEO Assistant dapat membeli paket HITS seharga 15.000 rupiah/bulan. Atau yang ingin lebih hemat dengan jumlah Sendmail/hour dan Database yang lebih besar dapat memilih paker SUPERSTAR seharga 25.000 rupiah/bulan. Khusus paket SUPERSTAR ini kamu akan mendapatkan FREE domain .COM selamanya loh! Pastinya menguntungkan banget untuk kepopuleran website kamu sob.

http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik
JagoanHosting.com juga memberikan Garansi 30 Hari Uang Kembali yang membuatmu merasa aman membeli hosting di JagoanHosting.com dan Gratis Setup Hosting yang mempermudah kamu di awal kepemilikan Cloud Hosting.

http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

Sebagai penyedia layanan Hosting Terbaik Indonesia. JagoanHosting.com menawarkan beragam jenis Top Level Domain beragam yang tentunya menunjang profesionalitas website kamu. Top Level Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi server agar lebih mudah diakses daripada harus repot - repot menuliskan IP Adress yang sangat panjang dan tidak mudah diingat. Ini sangat penting bagi sebuah website karena dapat kepopuleran website tersebut.

Harga Domain yang ditawarkan JagoanHosting.com sangat murah dibanding dengan penyedia layanan web hosting lainnya. Hanya dengan 142ribu rupiah/tahun kamu sudah bisa dapatkan domain .COM yang merupakan domain paling populer di dunia. Atau bagi kamu yang ngirit banget dan ingin mendapatkan domain tanpa mengusik kehidupan di dalam dompet, kamu bisa membeli salah satu domain termurah (.ONLINE, .FUN, .SITE, .TECH, .STORE) hanya dengan 18ribu/tahun!! Sangat murah bukan?

http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

Keunggulan dari domain yang ditawarkan JagoanHosting.com adalah berupa 100% Kepemilikan Domain, FREE managed DNS, Free Domain Forwarding, dan FREE Email Forwarding. Hal ini tentu tidak mengejutkan mengingat perusahaan ini menyandang predikat sebagai penyedia layanan Hosting Terbaik Indonesia.

JagoanHosting.com juga sangat mensupport kamu pemilik bisnis yang ingin menambah kepercayaan customer atau client dengan menawarkan Domain ID-nya.
http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

Ya, Domain ID atau domain Indonesia dapat membuat orang tahu bahwa perusahaan anda berbasis di Indonesia. Tentunya ini pas banget buat kamu pebisnis yang membidik pasar dalam negeri. Kredibilitas kamu sebagai pebisnis akan meningkat di mata calon customer atau client.

http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

Persyaratan untuk mendapatkan Domain ID ini pun tidak sulit, cukup dengan memberikan dokumen pendukung kamu sudah bisa mendapatkan Domain ID pilihanmu.



http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

Buat kamu pemilik website dengan tingkat kunjungan tinggi, corporate/pemerintah, atau web developer bisa membeli paket VPS JagoanHosting.com. VPS yang ditawarkan penyedia layanan Hosting Terbaik Indonesia ini sangat menarik.

Fitur yang diberikan Hosting Terbaik Indonesia amat sangat membantu kamu dalam menggunakan VPS. Diantaranya fitur Reaady in Seconds yang tidak menyita waktu karena VPS kamu sudah siap digunakan dalam hitungan detik. Kemudian ada fitur One Click Installation karena sudah ada ribuan aplikasi siap pakai di VPS kamu, tinggal pilih dan klik kamu sudah bisa upload aplikasi hebat milikmu. Lalu ada fitur Resize Server Any Time buat kamu yang ingin merubah spesifikasi VPS kamu tanpa ribet order ulang, dengan tagihan yang akan otomatis menyesuaikan. Dan yang terakhir terdapat fitur Pay As You Grow karena tagihan Cloud VPS berjalan harian, bayar sesuai yang anda gunakan karena tagihan otomatis menyesuaikan penggunaan anda.
http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik
Untuk masalah harga kamu tidak perlu kuatir karena harga yang ditawarkan JagoanHosting.com sangat terjangkau. Hanya dengan 59.520 rupiah/bulan kamu sudah bisa menikmati layanan VPS dari JagoanHosting.com!

http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

Teknologi VPS JagoanHosting.com sudah sangat canggih karena sudah menggunakan SSD Storage yang memiliki kecepatan jauh lebih cepat daripada Hard Drive biasa sehingga tetap membuat website kamu stabil walaupun pengunjung membludak. Lalu ada Smart Network yang akan otomatis mengalihkan jalur network server kamu ketika terjadi trouble di salah satu network. dan Amazing Hardware yang berati VPS JagoanHosting.com menggunakan perangkat keras yang berkualitas dan tidak abal - abal.

http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

JagoanHosting.com juga bekerjasama dengan perusahaan asal Singapura Revoluzio yang akan mengoordinir akun kamu dalam sistem akunnya. Hal ini membuat akun kamu bersifat universal dan dapat digunakan untuk semua jenis produk. Dan tak lupa terdapat teknologi Easy Integration yang memungkinkan kamu untuk melakukan integrasi dengan mudah.


http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

JagoanHosting.com membuka kesempatan bagi kamu yang ingin mendapatkan keuntungan dengan menjadi penyedia web hosting dengan paket Reseler Hostingnya. Yap, buat kamu personal yang ingin berbisnis dengan menyediakan web hosting bisa menggunakan layanan Reseller Hosting ini!

Hanya dengan bermodal mulai dari 100ribu/bulan kamu bisa mendirikan web hosting kamu sendiri dan menjualnya kepada orang lain loh! Keren kan?

http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik
Setelah kamu memiliki 'stok' storage yang telah dibeli dari JagoanHosting.com, kamu bisa menjualnya kembali kepada calon custommermu dengan harga yang telah kamu tentukan sendiri. Kamu bebas mengatur Private Name Server kamu sendiri dan menggunakan merek/brand milik kamu sendiri.

Seluruh kendali benar - benar ada di tanganmu dan kamu tidak dibatasi oleh lisensi WHM & cPanel karena telah diberikan secara gratis oleh JagoanHosting.com.
http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik


http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

Seperti Top Domain Level, Email Hosting ini sangat penting bagi kamu pemilik perusahaan karena menunjukkan kredibilitas perusahaanmu. Karena sebuah email dengan hosting nama perusahaan kamu akan membuat perusahaanmu terlihat besar dan kokoh. Pasar akan melihat perusahaan kamu sebagai perusahaan yang profesional dan terpercaya tentunya.

Harga Email Hosting yang ditawarkan JagoanHosting.com sangat kompetitif mulai dari 200ribu/bulan kamu sudah bisa mendapatkan Email Hostingmu sendiri.
http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

Email hosting JagoanHosting.com akan secara otomatis tersinkon dengan email client kamu. Kamu juga tak perlu khawatir dengan serangan spam dan virus karena Email Hosting kamu terlindung dari semua itu. Email Hosting kamu juga dilengkapi dengan jaminan kestabilan, batas maksimal email per jam yang tinggi, dan kapasitas penyimpanan besar.


http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik
Keamanan sebuah website sangatlah penting, terutama bagi website yang melayani pembayaran via internet hingga e-commerce. Maka dari itu JagoanHosting.com menjual SSL Certificate yang siap menjaga keamanan website kamu dari serangan para hacker dan bahaya dunia maya lainnya.

Ada 3 SSL Certificate yang bisa kamu pilih mulai dari 99ribu/tahun. Harga ini sangat murah dan worth it daripada harus mempertaruhkan keamanan website anda di masa depan yang berdampak kerugian besar.
http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik

Semua paket SSL Certificate JagoanHosting.com telah menggunakan COMODO SSL yang sudah terkenal digunakan di banyak website - website internasional. Tinggal pilih SSL Certificate sesuai dengan kebutuhan kamu dan websitemu dijamin aman dari serangan dunia maya.

Dan Itulah ulasan tentang JagoanHosting.com sebagai Hosting Terbaik Indonesia yang pastinya tidak akan membuat menyesal pelanggannya. Karena sudah jelas produk yang ditawarkan Hosting Terbaik Indonesia yaitu JagoanHosting.com adalah yang paling murah bila dibandingkan dengan penyedia web hosting sebelah dan pastinya tidak abal - abal.

Ulasan ini saya buat karena saya tertarik untuk mulai melengkapi blog saya ini dengan layanan Hosting Terbaik Indonesia yaitu JagoanHosting.com 

Tunggu apa lagi? Segera pesan Hosting sesuai kebutuhanmu dan segera amankan Domain kamu!

https://viansofyansyah.blogspot.com/

http://www.jagoanhosting.com/p/hosting-terbaik
Keep In Touch info Hosting Terbaik Indonesia dengan memfollow semua akun sosmed JagoanHosting.com ya :D

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Wynn casino opens in Las Vegas - FilmfileEurope
    Wynn's first hotel casino nba매니아 in Las Vegas since opening its doors in apr casino 1996, Wynn Las casino-roll.com Vegas is the first hotel on the 토토사이트 Strip to offer 바카라 사이트 such a large selection of

    ReplyDelete